Tips dan Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Mudah dan Murah

Tips dan Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Mudah dan Murah

Dimata kaum pria wanita yang memiliki tubuh yang langsing memiliki nilai plus dibandingkan dengan wanita yang memiliki tubuh yang besar alias gendut.Tak beda jauh dari pandangan wanita sendiri menurut mereka berbadan langsing itu terlihat lebih menarik,cantik bila berpakaian apapun,mudah mencari pakaian dan mudah memadu padankan pakaian apapun warnanya.Karena hal tersebut banyak wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan badan langsing dan kurus enak dipandang yang menurut mereka.

Banyak hal yang bisa didapatkan ketika memiliki tubuh langsing tak hanya hal hal yang disebut diatas saja, dari segi kesehatan banyak paramedis dan para therapys herbal yang menyatakan bahwa penyakit lebiha banayk bersarang pada tubuh yang cenderung kegemukan atau obesitas, apalagi obesitas digembor2kan bahwa bisa menjadi ladang penyakit bagi penyandangnya Paramedis dan Therapy Herbal menyarankan untuk para obesitas merubah pola hidup dan cara konsumsi makanan untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat.Di sini kami memiliki tips dan cara melangsingkan tubuh secara alami tanpa perlu minum pil-pil diet atau obata oabtan yang justru bisa memberikan langsing dalam waktu singkat tapi dapat merusak organ organ dan tubuh indah anugrah sang pencipta ini.

Sarapan Pagi
Kebiasan makan di pagi hari atau  kita sering sebut dengan sarapan di Negara seperti Indonesia ternyata membawa manfaat yang baik bagi tubuh kita. Rata-rata mereka menghabiskan makanan lebih banyak dipagi hari. Dengan demikian, tubuh memiliki waktu yang banyak untuk memanfaatkan kalori dari pagi hari hingga siang saat beraktifitas. sarapan memiliki kelebihan dibanding dengan mereka yang tidak melakuaknnya. Keutamaan sarapan selain manjaga perut dari lapar dia juga       meningkatkan konsentrasi karena serapan nutrisi yang dimasukkan lebih banyak di pagi hari.

Olah Raga Ringan
Dengan berolahraga ringan dan rutin pagi dapat membakar lemak di dalam tubuh secara alami melalui pengeluaran keringatan dari tubuh kita. Banyak olahraga yang dapat kita lakukan seperti merapikan rumah, jogging, berenang, bersepeda, treat meal, yoga, push up,atau bisa juga berjalan mengeliling komplek perumahan kita dengan membawa sikecil dan lainnya. Olahraga sebaiknya dilakukan sebelum sarapan sehingga anda dapat mempercepat metabolisme anda lebih mudah.

Makan Malam Sebelum Jam 7
Bila anda membiasakan makan larut malam Bukannya mendapatkan tubuh langsing atau sehat melainkan ukuran tubuh anda akan semakin melebar karena makanan yang dikonsumsi akan dicerna lebih lambat karena tidak adanya aktivitas berat dimalam hari. Usakan makan malam sebelum jam 7 malam. Jika anda terbiasa mengonsumsi cemilan di malam hari, maka anda harus menghentikan kebiasan tersebut atau bisa juga mengantikannnya dengan buah seperti apel yang bisa menambah kalori dan menahan rasa lapar tapi tetap terjaga tubuh kita.

Makan Sedikit Tapi Sering.
Dengan makan 5-6 kecil menengah makanan per hari, metabolisme Anda untuk membakar kalori lebih cepat dari yang Anda lakukan dibandingkan makan tiga kali sehari. konsep membakar kalori lebih cepat ini penting untuk melangsingkan tubuh dengan cepat.

Konsumsi Air Putih
Mengkonsumsi air putih 8 hingga 10 gelas per harinya secara konsisten. Selain menyehatkan tubuh dengan  mengkonsumsi air  akan membuat perut anda terasa kenyang dan menghentikan nafsu anda untuk mengonsumsi makanan-makanan berat seperti nasi dan lainnya. Dan ini juga berfungsi melunturkan lemak alami dalam darah kita.

Demikian TIPS DAN CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI  DENGAN MUDAH DAN MURAH yang bisa anda lakukan di rumah. Lakukan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga anda tidak perlu meminum obat seperti pil diet yang mahal dan menguras isi kantong kita. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »