Mudahnya Buka Tabungan Online Sinarmas Bank


Seperti kita ketahui, saat ini banyak tersedia layanan dari beberapa bank untuk membuka rekening secara online. Cara ini merupakan cara praktis buka tabungan. Yaitu membuka rekening tanpa harus datang ke kantor bank. Dasar dari adanya Pembukaan Tabungan Online ini disamping karena era teknologi yang sudah canggih, juga merupakan program pemerintah yang sidebut Financial Inclusion. Yang menyebutkan bahwa masih terdapat 60% penduduk indonesia yang belum tersentuh oleh layanan perbankan. Untuk itu Bank Sinarmas menyediakan layanan Buka Tabungan Online Bank Sinarmas. Cara buka tabungan ini cukup memerlukan akses internet dan dilakukan via online.
A. Keuntungan membuka rekening online Bank Sinarmas
  1. Cukup mengisi 6 Field
  2. Tidak perlu datang ke Bank
  3. Memiliki banyak promo
  4. Memiliki fasilitas Internet Banking. Selain proses pembukaan rekening secara online, nasabah Bank Sinarmas juga dapat melakukan registrasi internet banking secara online (token gratis)
B. Prosedur membuka rekening Sinarmas Bank
1. Membuka alamat url bank sinarmas :Bank Sinarmas, Buka tabungan via online . (www.banksinarmas.com)
2. Klik Apply Now
3. Masukkan Nama lengkap
4. Masukkan Tanggal Lahir
5. Masukkan Nomer KTP, nama ibu kandung, kode pos
8. Masukkan nomer Handphone Dan Email
9. Klik Persetujuan, Jangan lupa dibaca dulu kemudian Apply
10.Setelah itu kita akan mendapatkan nomer aplikasi
11. Dan selesailah proses pembukaan tabungan online Bank Sinarmas ini
Untuk lebih mudahnya anda dapat melihat video yang sangat bagus dari Team Digital Banking Bank Sinarmas tentang cara membuka rekening tabungan online berikut ini
Selain proses pembukaan rekening secara online, nasabah bank sinarmas juga dapat melakukan registrasi internet banking secara online (token gratis)
C. Kerja sama Sinarmas Bank
Bank Sinarmas memilik banyak kerjasama. Diantaranya adalah dengan Lion Air, yang memberikan fasilitas berupa free bagasi bagi pengguna Bank Sinarmas.
Jadi tungu apalagi, ayo melakukan pendaftaran tabungan online di Bank Sinarmas


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »